Testimoni diet ocd 2017

Ada perbedaan yang agak mencolok dari diet OCD jika dibandingkan dengan diet yang biasa. Bahkan, jendela makan diet OCD juga dapat menurunkan kadar hormone tertentu. Tapi setelah bekerja sebagai karyawan di sebuah perusahaan, pola makan Bilqis menjadi tidak teratur, sehingga berat badannya naik sampai angka 61 kilogram.

Duit jajannya nggak pernah kepake. Kayak orang gila, ya! God bless you! Jendela makan yang kedua ini disarankan jikalau Anda telah dapat menyesuaika diri dengan mengerjakan cara jendela makan yang pertama.

Dan gue pun mulai berusaha diet dengan cara nggak makan nasi sama sekali, nggak jajan sama sekali di sekolah dan makannya cuma di rumah.

Masya Allah, kok mau berak aja susahnya sama kayak lahiran sampe berdarah segala? Gaya gue udah kayak guru TK atau sekolah Minggu belum? Dulu ukuran celana Jendela makan 4 jam berarti hanya diperbolehkan makan dari jam 12siang-4sore dan selebihnya hanya mengkonsumsi air putih.

Asalkan yang follow gue bisa tetep tabah melihat foto gue yang muncul setiap setengah jam sekali.

Cara Diet OCD yang Benar dengan Cepat

Gue bagaikan Godzilla di tengah-tengah kelinci. Dari penerapan cara diet OCD untuk wanita dibawah ini, ada yang menerapkan jendela makan 4 jam maupun 8 jam saja.

Jangan lupa untuk memenuhi asupan kalori dan gizi yang seimbang setiap harinya. Konsumsi makanan dalam jumlah yang wajar saja dan jangan lupa untuk berolahraga dengan rutin dipagi hari. Jelas gue senang banget! Maka dari itu, tidak heran jika jendela makan yang diterapkan oleh Deddy ini sangat penting dan berperan dalam menurunkan berat tubuh.

Cara ini menonjol seperti puasa, dan seperti dikenal bahwa puasa dididik oleh segala agama dan yakni hal yang bagus jikalau dilaksanakan dengan bagus dan benar.

Harusnya kan, sebagai orang media, gue tau hal beginian duluan, tapi gue baru tau hal ini di bulan September dari Kak Susi.

Testimoni Diet OCD Yang Sudah Melakukannya

Jutaan orang telah mengikuti pola diet ini, mulai dari masyarakat biasa hingga kalangan artis dan kebanyakan dari mereka mengapresiasi diet OCD ini sebagai salah satu pola diet yang cepat dan mudah untuk menurunkan berat badan.

Sherly aja sampe kuatir. Berolahraga rutin Melakukan diet tidak berarti Anda boleh bermalas-malasan. · Sistem diet OCD ini rupanya banyak diminati oleh banyak orang, sebab telah memberikan bukti hasil yang cukup optimal.

Banyak orang yang mengaplikasikan cara OCD dan memberikan pengakuan (testimoni) bahwa mereka menerima hasil diet yang optimal. Tentu saja, apabila Anda tertarik dan berharap serius menurunkan berat badan, Anda dapat mengaplikasikan salahsatu sistem diet Author: Juara.

Ia mengatakan, awal menjalankan diet OCD karena sering membaca kesaksian dari pelaku diet yang telah berhasil menurunkan berat badan terutama pada media sosial Twitter.

Sejak saat itu, Eirene telah memutuskan untuk melakukan cara diet OCD. · Tata Sistem Menjalankan Diet OCD Deddy Corbuzier Supaya Sukses Menurunkan Berat Badan, Beraneka program diet menurunkan badan kini ini telah dipakai oleh banyak orang yang ingin untuk berdiet supaya menerima format tubuh yang pas melainkan dengan cara diet yang gampang.

Hasil Diet OCD (Obssesive Corbuzier Diet)

Banyak orang yang menggunakan metode OCD dan memberikan pengakuan (testimoni) bahwa mereka mendapatkan hasil diet yang maksimal. Tentu saja, jika Anda berminat dan ingin serius menurunkan berat badan, Anda bisa menggunakan salahsatu metode diet yaitu diet OCD ala Dedy Corbuzier ini.

testimoni diet ocd 8 jam - testimoni diet ocd jendela 8 jam

Bahkan, sejumlah testimoni diet OCD sebulan juga mengaku mendapat manfaat satu ini. Pasalnya, pada waktu puasa, organ pencernaan seperti usus dan lambung akan lebih mudah menyerap nutrisi makanan dengan optimal.

Tak hanya itu saja, organ pencernaan juga akan bekerja lebih santai dalam menyerap nutrisi makanan yang ada sehingga tidak akan menimbulkan penyakit seperti sakit perut Author: Rizky A.

· Gue udah nyaman banget lakuin OCD ketimbang jenis diet lainnya soalnya nggak ribet. Nggak perlu hitung kalori, bisa makan apa aja asal nggak berlebihan dan tinggal atur jam makannya. Soalnya, gue bukan tipe orang yang rajin makan protein, oatmeal, dada ayam dan sejenisnya.9,2/

Testimoni diet ocd 2017
Rated 5/5 based on 37 review